Kamis, 06 Mei 2010

Mourinho Puas Performa Inter

Kehilangan dua pemain utama di menit-menit pertama, Inter tetap bermain bagus dan hal itu memuaskan sang pelatih.
Josè Mourinho - Inter Milan (Getty Images)
Josè Mourinho - Inter Milan (Getty Images)
Pemain
Inter menyegel titel Coppa Italia dinihari tadi usai menggulung Roma di Olimpico dengan sekor tipis 1-0. Gol tunggal Inter dicetak oleh Diego Milito.

Namun yang memuaskan Jose Mourinho bukanlah gelar yang sudah ada di tangan, namun usaha keras pasukannya selama 90 menit pertandingan berjalan.

"Selama 90 menit itu, mereka menunjukkan agresifitas, tekanan yang berlanjut dan memang tidak bisa dibilang indah, tapi banyak sekali pertandingan di mana Inter harus bermain seperti itu," jelasnya seperti dilansir Football Italia.

"Kami mencetak gol dan dari sana mengendalikan jalannya pertandingan. Kami memberikan mereka seumlah kesempatan, tapi Julio Cesar dalam performa terbaiknya dan menjaga kami tetap unggul dan kami nyaris mencetak gol kedua lewat serangan balik," ungkap Mourinho lagi.

"Sekarang ada tiga pertandingan lagi di mana kami bisa memenangi dua tropi lain. Kita melihat hari ini tim bermain menekan hingga akhir dan memberikan segalanya. Kami akan tetap seperti ini hingga detik-detik terakhir untuk bisa meraih mimpi ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar: