Senin, 17 Mei 2010

INTER MILAN JUARA LIGA ITALIA MUSIM 2009/2010




Hasil pertandingan Siena vs Inter Milan tidak ada yang mengejutkan. Walaupun pada babak pertama 0-0 dan diselingi dengan adegan berbahaya para striker dari Siena, namun akhirnya Inter dengan kematangannya berhasil meredam serangan balik yang dilakukan oleh para striker Siena. Bahkan pada babak kedua tepatnya, Diego Milito berhasil menyarangkan gol sehingga skor pertandingan siena vs Intermilan berubah menjadi 0-1 untuk kemenangan Inter.
Kedudukan ini tidak berubah hingga babak kedua usai. Di lapangan lain di hari Minggu 16 Mei 2010 ini, hasil skor pertandingan antara Chievo vs Roma sudah tidak mempengaruhi lagi walaupun pada babak pertama, tim AS Roma sudah menang dengan skor hasil 2-0 untuk kemenangan AS Roma yang dicetak oleh Vucinic dan De Rossi.
Dengan hasil skor 1-0, maka akhir klasemen tetap dipimpin oleh Inter Milan dengan tetap selisih 2 angka terhadap tim Roma. Nah, tau dong juara liga italia 2010 ini siapa? Ya, Inter Milan menjadi juara serie A liga italia dan menutup musim dengan membikin deg-degan para pendukungnya. Bravo Mourinho !
Baca juga:

Tidak ada komentar: