Kamis, 06 Mei 2010

Chelsea Akan Coba Tawar Torres £70 Juta

Jika Liverpool bersedia melepas Fernando Torres, Chelsea akan segera melayangkan tawaran.

Fernando Torres, Liverpool (Getty Images)r
Fernando Torres, Liverpool (Getty Images)
Pemain
Chelsea dan Manchester City dipastikan akan terlibat persaingan sengit untuk mendapatkan Fernando Torres dari Liverpool, menyusul keputusan Roman Abramovich untuk mencoba melayangkan tawaran £70 juta untuk striker asal Spanyol itu.

Sportsmail memberitakan Abramovich telah menggelar pembicaraan pendahuluan dengan seluruh direktur The Blues, mengenai peluang mendapatkan Torres. Jika Liverpool bersedia menjualnya, Chelse akan langsung melayangkan tawaran.

Abramovich yakin City bersedia mengeluarkan berapa pun untuk mendapatkan Torres, tapi juragan asal Rusia itu yakin buruannya lebih suka bermain dengan tim yang tampil di Liga Champions.

Chelsea juga diyakini akan bisa mendapatkan kapten Steven Gerrard, jika Torres bersedia ke Stamford Bridge. Asumsinya, Tom Hicks dan George Gillett gagal mendapatkan pembeli, sehingga harus menjadwal ulang utang-utangnya untuk jangka waktu enam bulan ke depan.

Jika tidak ingin menjadwalkan kembali utang-utangnya, Liverpool butuh sekitar £80 juta untuk membayar cicilah pokok dan bunganya.

Di sisi lain, masa depan Rafa Benitez di Anfield juga kian tidak pasri. Ia dikabarkan akan ke Juventus, tapi agennya mengatakan tidak ada tawaran untuk pelatih asal Spanyol itu.

Tidak ada komentar: