Kamis, 06 Mei 2010

Chelsea Dan Juventus Rebutan Rinaudo

Everton berpeluang mendapatkan Fabian Rinaudo musim lalu, tapi tak sanggup menyediakan dana yang diinginkan Gimnasia La Plata.

Fabian Rinaudo - Gimnasia de La Plata
Fabian Rinaudo - Gimnasia de La Plata
Pemain
Chelsea dikabarkan terlibat persaingan dengan Juventus di pasar transfer Amerika Latin, untuk mendapatkan gelandang bertahan Fabian Rinaudo dari Gimnasia La Plata.

The Blues terkesan dengan performa Rinaudo ketika membuat debutnya bersama timnas Argentina dalam laga melawan Panama, 12 bulan lalu. Juventus membandingkannya dengan Javier Mascherano.

Namun Valencia menjadi tim pertama yang melayangkan tawaran untuk pemain berusia 22 tahun itu, dengan harga £5 juta. Sedangkan Galatasaray, Catania, dan Napoli, mundur dari persaingan karena tidak mungkin melawan kekuatan uang para raksasa.

Everton adalah klub pertama yang berpeluang memboyong Rinaudo, ketika musim lalu memperlihatkan keseriusannya mendapatkan calon bintang di Piala Dunia 2010. Gimnasia saat itu bersiap melepasnya karena membutuhkan uang untuk menyelamatkan klub dari bencana finansial, tapi Everton mengurungkan niatnya.

Kini, Everton dipastikan tidak memiliki peluang mendapatkannya. Persaringan mendapatkan Rinaudo dipastikan hanya akan melibatkan Chelsea dan Juventus.

Tidak ada komentar: