Selasa, 17 Agustus 2010

Chelsea penasaran Liga Champions

Chelsea
Chelsea
Chelsea tampil fantastis dengan kemenangan 6-0 atas West Bromwich (Reuters)
Yang namanya target memang sah-sah saja dipasang setinggi mungkin. Untuk Chelsea, mereka bertekad untuk memenangi semua gelar musim ini.
Usai mereguk trofi Liga Inggris dan Pial FA musim lalu,The Blues kembali dengan start mengesankan akhir pekan lalu. Skuad besutan Carlo Ancelotti itu langsung tancap gas dan melindas West Bromwich 6-0. Pucuk klasemen pun langsung digenggam.
Dengan awal yang menjanjikan, ‘Si Biru’ pun bertekad merealisasikan ambisi yang menggunung. Petr Cech dengan tegas menyebut, mereka akan meraih sebanyak mungkin gelar musim ini.
“Kami punya ambisi besar tiap musim. Kami selalu punya target memenangi trofi sebanyak mungkin,” ucapnya seperti dilansir ESPN Star.

“Musim ini kami akan berusaha mempertahankan dua gelar dan itu tak akan mudah. Tapi kami punya skuad yang berpengalaman dan kami percaya bisa melakukannya.”
Satu hal yang masih membuat Chelsea (atau sang pemilik, Roman Abramovich) penasaran adalah Liga Champions. Musim lalu mereka tersingkir di babak 16 besar oleh Inter Milan. Sebuah pengalaman yang berniat untuk diperbaiki kali ini.
“Saya pikir ada dua kompetisi yang lebih diprioritaskan dibanding yang lain; Liga Inggris dan Liga Champions.”
“Pergi ke lapangan untuk mempertahankan gelar adalah tantangan besar. Saya percaya kami masih bisa mempertahankan trofi untuk satu musim lagi.”
“Dan untuk memenangi Liga Champions? Kami juga akan berjuang keras untuk itu, tentu saja,” tandas Cech.
via Detiksport

Tidak ada komentar: